Rabu, 26 September 2012

Jadwal Liga Spanyol


“Barcelona Perfect”



- Raksasa Katalan berhasil menyapu bersih lima pertandingan La Liga musim 2012-13 dengan kemenangan. Terakhir Barcelona menghempaskan Granada 2-0 di Camp Nou, akhir pekan kemarin. Berdasarkan hasil sempurna tersebut, Presiden Barcelona Sandro Rosell mengungkapkan bahwaBlaugrana saat ini tengah berada pada kondisi terbaik, di lapangan hijau …

 

 

Puyol Dikabarkan Bakal Absen Lawan El Real



  - Kapten Barcelona Carles Puyol akan kehilangan lagi momenEl Clasico di awal musim ini. Ia divonis tak bisa bermain di leg kedua Piala Super Spanyol melawan Real Madrid Rabu lusa.

Penyebab Puyol absen adalah cedera tulang pipi yang dialaminya saat Barca menghadapi Osasuna di La Liga tadi malam. Di laga yang dimenangi Azulgranadengan skor 2-1 itu, bek kawakan tersebut terkena benturan di pipi dengan pemain lawan, Roland Lamah, di menit-menit terakhir.
Dilansir Football Espana, seusai pertandingan Puyol langsung dibawa ke rumah sakit untuk diperiksa keadaannya. Dan hasilnya, ia dinilai tidak mungkin turun ke lapangan Santiago Bernabeu pada Rabu malam atau Kamis (30/8) dinihari WIB.
Pada leg pertama di Camp Nou minggu lalu, Puyol juga tidak main dan hanya duduk di bangku cadangan. Meski demikian timnya menang 3-2.
“Terima kasih untuk pesan-pesan dukungan kalian, dan aku yakin akan kembali main secepatnya,” tulis pemain 34 tahun itu via akun twitter-nya.
Diperkirakan Puyol bisa beraksi lagi awal minggu depan. Setelah melakoni Piala Super, Barca akan menghadapi Valencia di La Liga pada hari Minggu (2/9) mendatang.

0 komentar:

Posting Komentar